Tanda buruk - Apa Sekarang? Prof. Dr. Elke Liar Tips

Keluarga dan Pendidikan - Tanda buruk terjadi pada yang terbaik dari keluarga. Prof. Dr. Elke liar, profesor psikologi pendidikan, memberikan nasihat berharga tentang bagaimana menanggapi sebagai konstruktif nilai yang buruk.

Meningkatkan skor: 4 tips terbaik dari pakar pendidikan
Tip Ahli 1: meminta dan mendengarkan

Beberapa orang tua mungkin akan terkejut oleh laporan buruk dari anak mereka. Dalam hal ini, anak tidak harus mandi dengan tuduhan untuk nilai-nilai buruk. Itu lebih masuk akal untuk berpikir tentang mengapa Anda tidak tahu kesulitan belajar dari putra atau putri atau diremehkan adalah. Untuk memperjelas situasi, pertama Anda dapat mendapatkan kata anak Anda. Semakin ia memiliki perasaan yang tidak keputusan di kepalanya atau pergi, maka akan semakin menerima keputusan dan mendukung langkah-langkah untuk meningkatkan hasil belajar nilai yang buruk. Pertengkaran, utang write-up atau hukuman keras bisa kontras tujuan sebenarnya dari orang tua untuk memahami penyebab masalah dan memperbaikinya, menggagalkan. Anak-anak yang memiliki nilai yang buruk dan merasa disalahpahami dan dibuang defensif akan ada informasi yang jujur ​​dan konfrontatif.

Ahli Tip 2: menggunakan nilai yang buruk, untuk mempertimbangkan kembali situasi

Dalam banyak keluarga kesaksian memegang ada kejutan, nilai-nilai miskin cenderung untuk mengkonfirmasi ketakutan sebelumnya dipegang atau penilaian dari orang tua 'hitam dan putih'. Pada awalnya, ini mungkin mengecewakan atau frustasi. Tapi justru dalam fungsi umpan balik ini sensor yang nilainya kebohongan. Mereka menciptakan bagi siswa dan orang tua kejelasan pada penilaian kekuatan dan kelemahan anak dari perspektif guru yang kompeten. Mereka menawarkan kesempatan untuk mempertanyakan secara kritis posisi sendiri. Jika Anda memiliki bakat anak mereka sendiri mungkin melebihi atau bahkan diremehkan? penyebab ketidaktertarikan atau tidak suka sekolah anak telah diidentifikasi dengan benar? strategi baru-baru ini telah terbukti efektif untuk menangani belajar, disiplin atau masalah perilaku anak? Oleh karena itu, Dewan Elke liar kepada orang tua: Ambil saksi dan nilai miskin (juga) sebagai kesempatan untuk merefleksikan penilaian mereka sendiri dari situasi saat ini, penyebab dan strategi yang menjanjikan.

Tip Ahli 3: Berkolaborasi dengan guru dan meningkatkan nilai

Pondok Pesantren Modern - Orang tua mencintai anak-anak mereka, ingin yang terbaik dan berkomitmen untuk passing sukses selama bertahun-tahun sekolah. Mengingat masalah kinerja, adalah penting bahwa mereka tidak melihat sekolah dan guru sebagai "pasukan yang bertentangan di kanan mereka sendiri". Sebaliknya, mereka harus berusaha untuk mempromosikan "kemitraan pendidikan" untuk kepentingan anak. Sebuah "tidak memuaskan" kinerja tidak dibangun dalam semalam, nilai-nilai buruk adalah hasil dari masalah mengintensifkan tahan lama dan dari waktu ke waktu. Oleh karena itu juga menciptakan pertukaran yang terbuka dan terus antara orang tua dan guru dasar yang kesulitan belajar diidentifikasi awal. Melalui dukungan terpadu jangka panjang, mereka dapat diatasi "di akarnya" kemudian.

Ahli Tip 4: Amati sinyal dan menanggapi cukup nilai yang buruk

Orang tua kehidupan anak-anak - bahkan jika itu tidak selalu tampak begitu pada pubertas - kapan pengasuh penting. Allen upaya demonstratif demarkasi meskipun mereka ingin mengesankan orang tua belum. Kekecewaan atas klaim kehilangan kinerja dan nilai yang buruk, kebanggaan terluka, sebuah babak belur citra diri dan kadang-kadang bahkan takut semua lebih serius jika orang tua juga tetap pada nilai rata-rata. Sebaliknya, orang tua pemahaman yang menyeluruh dan kemauan harus memperlihatkan - bahkan dengan nilai yang buruk. Tetapi penting untuk tidak tujuan overprotective atau menyangkal dan tuntutan. Persiapan untuk hidup mandiri berhasil yaitu hanya ketika anak-anak dan remaja dihadapkan dengan harapan yang masuk akal, adalah kemandirian dan tanggung jawab pribadi dan menuntut diberikan dan mereka harus menghadapi kebutuhan dunia nyata dan bisa.

Tindakan penyeimbangan ini tidak selalu mudah bagi orang tua di "kegilaan warna-warni kehidupan sehari-hari". Kesimpulannya: Pergi ke "sinyal" dari anak Anda dan memberinya / kasih sayang dan dukungan. Memberikan sisi lain juga struktur dengan beralasan merumuskan harapan, standar dan aturan jelas dan mengejar penegakannya secara konsisten.

scoyo Tip: Untuk menghargai banyak fitur yang mungkin tidak ikut bermain dalam laporan sekolah, tapi membuat banyak pengakuan, kita memiliki kesaksian yang sedikit berbeda dikembangkan - kesaksian jantung orang tua untuk anak-anak mereka. → Lihat lebih banyak!

Secara singkat: Meningkatkan catatan saran kami
1. Tekanan dan kemarahan yang kontraproduktif

Jika anak Anda harus memperhitungkan nilai yang buruk tuduhan dan hukuman, itu mudah kehilangan motivasi dan putus asa. Ingat bahwa kunci keberhasilan adalah motivasi. Takut namun memblokir otak. Oleh karena itu, Anda harus menghindari penghinaan dan ultimatum.

2. Solidaritas memperkuat anak Anda

Cobalah untuk menempatkan diri pada anak Anda. Bagaimana rasanya ketika mendapat nilai buruk? Apakah masalah? Menunjukkan anak Anda bahwa Anda ingin membantu dia. Misalnya, tanyakan konkret, bagaimana mendukung dalam rangka meningkatkan nilai yang buruk. Hal ini penting bagi anak Anda untuk memiliki kebebasan untuk memecahkan masalah sendiri. Ini mengembangkan tanggung jawab dan inisiatif pribadi.

3. Tetapkan tujuan yang realistis dan Akhir

Pertimbangkan bersama-sama dengan anak Anda tentang cara untuk meningkatkan skor. Namun Anda harus tetap benar-benar realistis. Selain nilai yang buruk mendemotivasi tujuan tercapai bahkan lebih. Di sini Anda dapat misalnya, membantu rencana pembelajaran.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment