Sofa Terintegrasi dengan Rak-rak

House and Family - Sofa lebih fungsional dan terima kasih yang nyaman untuk opsional. Kaku atau membungkus, linear atau angular, kulit atau kain.

Sofa besar, tetapi juga dalam versi yang lebih kecil: kemungkinan furnitur berlapis dapat ditempatkan di setiap jenis komposisi yang tersedia untuk memfasilitasi tugas sehari-hari, tetapi juga untuk memperkaya efek dan dampak dari pertemuan.

GAYA HIDUP BARU: sekali komposisi, "diartikulasikan" dibuat sudut, mudah perluasan model linier yang tinggal. Hari ini, bagaimanapun, sofa bereaksi terhadap tuntutan untuk fleksibilitas dan modularitas didikte oleh gaya hidup baru dengan kemungkinan media mengartikulasikan dan semakin sesuai dengan penggunaan.

Dapat sisi kursi dan punggung dengan ketinggian yang berbeda dan kedalaman, di sebuah perusahaan tradisional menghasilkan juga untuk ukuran yang berbeda bantal menawarkan untuk menyediakan siang hari pada fungsi sesuai dengan kenyamanan lebih, zona atau lebih akan ditempatkan: konfigurasi Baru. Atau Anda dapat memilih dilengkapi untuk sofa dan kursi dengan unsur-unsur baru: kembali, yang diubah menjadi rak praktis, tabel yang melekat pada struktur atau bersandar pada lengan atau permukaan yang kasus komputer hanya mewakili sebagian kecil dari yang tersedia opsional sofa untuk menemani.

NEW KEGIATAN ": Untuk melayani empuk bekerja tidak hanya untuk beristirahat atau untuk menonton TV, tetapi juga makan cepat atau mengambil kayu atau logam, ini baru." Buat Plus ", masukkan nilai tambah untuk pelengkap yang sangat diperlukan di ruang tamu.

POSISI BARU: konfigurasi ini, sehingga serbaguna yang dalam banyak kasus sofa 360 ° lengan, juga memungkinkan Anda untuk memisahkan tata letak ruang tamu di dinding dari daerah sekitarnya dan tengah ruangan, dimasukkan ke dalam posisi untuk menjadi , ciptaan pulau benar bersantai.

Keinginan dicetak dengan logam dasar dengan epoxy sofa sectional flexform 2013 New Elegant dan linear garis. Lengan kursi dan backrests menawarkan kenyamanan maksimal untuk busa mereka terbuat dari polyurethane dengan memasukkan logam. Bantal dengan bawah dan inti tangguh dipenuhi, selimut tersedia dalam kain atau kulit penutup. Kenikmatan dikombinasikan dengan meja kayu solid dan logam. Koleksi ini untuk setiap kebutuhan untuk memenuhi hung dari sofa linear sederhana untuk komposisi sudut dengan lengan dan sandaran. Langkah-langkah dan modularitas yang tidak terbatas dari modul dasar 94 cm sampai maksimal komposisi 282 cm. Harga atas permintaan. Digambarkan disesuaikan tabel H 46 atau H 53 cm ke Kidd. Struktur disikat nikel atau kayu krom lantai dengan kekuatan tinggi dan cat anti gores dicat putih, hitam atau gloss hitam, atau gelap dirawat di Canaletto walnut, kenari. Harga mulai 589 € memulai. The Puff Bangkok tersedia dalam versi yang berbeda: kulit Kain, jaringan kulit halus dilepas dan removable. Dua ukuran: L 60 x W 50 x L 120 cm atau 12 cm P. Harga versi kulit dari 1.500 €.

Domino dibuat oleh Doimo Salotti berkumpul elemen lebih. Komposisi dapat dipilih sesuai kebutuhan diedit dengan bergabung berbagai elemen antara variasi tak ada habisnya. Dalam kursi lebar 106 cm dan 33, 66, 99 atau 132 cm mendekati pada sofa, sandaran tangan, bangku dan membuat tabel terstruktur pertemuan dalam bisnis hidup. Dan jika niat sofa untuk hidup dalam relaksasi lengkap, hanya menambahkan berguna kaca pembesar rol belakang dan bantal bulu angsa. dalam komposisi (Dimensi: L 281 x W 160 x H 62 cm): Harga: dari € 2,433.

Tema sofa modular dan dikembangkan dalam tipologi yang berbeda, adalah Luis B & B Italia respon yang menggabungkan kenyamanan dan keanggunan. volume yang seimbang, proporsi dikendalikan dan tampilan yang sangat lembut berkat bantal bulu, menemani berbagai solusi komposisi yang beradaptasi dengan berbagai ukuran kamar dengan baik. Dua kedalaman dengan dua variasi ketinggian di backrests dan sandaran lengan. Sistem ini memungkinkan kombinasi terbatas dan memungkinkan Anda untuk membuat sofa linear, sudut dan semenanjung. Sistem ini diperkaya dengan melengkapi joinable tanpa lengan kursi untuk unsur-unsur. Mereka datang dalam berbagai ukuran, dengan gergajian lantai kayu ek digas dan struktur baja chrome hitam atau dicat perunggu nikel. Dua kedalaman 90,5 dan 106,5 cm. Harga atas permintaan.

Night & Day Molteni adalah sistem tempat duduk semua didasarkan pada tema fleksibilitas sebagai ungkapan kemampuan untuk menafsirkan ruang. solusi inovatif yang memberikan kenyamanan, rasa dan imajinasi menggabungkan. Sandaran adjustable memiliki struktur tipis yang dapat terus di samping bantal lembut turun, berbagai aksesoris (cahaya, keranjang, wadah, meja kopi, kantong pelana) yang memungkinkan Anda untuk beragam fitur produk ini untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda. Kain atau kulit penutup sepenuhnya dilepas. 2 langkah kedalaman 102 dan 126 cm. Harga mulai € 3492 dilaporkan komposisi dasar L 248 cm.

Kain sofa Houndstooth, Side meja perpustakaan dipernis di matt merpati abu-abu. bantal struktural yang lebih luas yang dengan cara ini dengan sheers pada platform tipis adalah proyek dengan desain inovatif dan bentuk yang menarik untuk hidup. Lapisan busa yang lembut di sekitar lapisan dalam setiap pad, memberikan efek visual kelembutan yang luar biasa. kain benar-benar dilepas atau penutup kulit. Pengukuran komposisi pada gambar L 429 x P 99 cm. Harga atas permintaan.

Saluran listrik untuk Artis, berbagai pembatasan pasokan dan dukungan dari kulit terikat dalam warna yang sama dari kaki putih, abu-abu dan coklat. Ditre Italia menawarkan dalam versi dengan dua atau tiga tempat, dengan bar sarapan atau kursi. pelapis di kain atau kulit dalam berbagai warna yang tersedia, Anda dapat memilih jahitan dekoratif pada titik punggung kontras atau warna dari warna. Komposisi dalam ukuran gambar L 261 x P 164 x H 80 cm. Harga atas permintaan.

Air Danau menerapkan konsep modularitas, dan informasi tentang pertemuan dan kembali, diganti dengan sistem kopling yang inovatif pada aksesoris seperti meja, bantal dan sandaran lengan. Cap koleksi adalah suspensi dari struktur dengan piring kristal. Struktur pendukung terbuat dari aluminium; susunan kursi, backrests dan sandaran lengan dalam berbagai ukuran dengan mudah. Aksesori yang dockable dengan kurung yang sama dari sofa yang memungkinkan, tergantung pada kemungkinan variabel komposisi positioning. Mereka memiliki struktur logam dalam berbagai ukuran dan kapas organik, kapas alami atau kulit dilapisi dalam berbagai macam warna. Langkah-langkah: Kembali perpustakaan L 110,4 x H 46 cm. Harga versi katun organik untuk membentuk 676 EUR. Coffee Table L 36,8 x W 23 x H 41.4 cm. Harga kapas organik Versi € 248
Previous
Next Post »
Thanks for your comment