Fitting untuk Dapur. Mixer Baru

Fitting yang diperkaya dengan unsur-unsur baru: filtering, kode anti-limbah, aliran. Untuk mengurangi konsumsi, tanpa mengorbankan gaya.

Mixer mengubah kulitnya. Dari aksesoris untuk membuat air yang tersedia, telah menjadi PROPRO alat profesional nyata dapat melakukan beberapa fungsi. Beberapa model dapat menyediakan mampu disaring air langsung dari keran, lain segera menghasilkan air suhu tinggi, untuk mempercepat operasi pilihan yang berguna di dapur. Juga, bentuk telah dikembangkan untuk meringankan dirinya di daerah wastafel: diekstrak mandi dan cantilevers datang sekarang sangat lebih pinggiran akuarium, sehingga dengan mudah untuk beroperasi sampai dengan 360 derajat. Namun, inovasi yang paling terkait dengan bahan bakar ekonomi. Terhadap latar belakang ini, perusahaan telah membuat kemajuan luar biasa dalam jet, untuk mengurangi konsumsi air untuk 4,5 liter per menit. Sementara persepsi taktil air kurang kelimpahan mengalir melalui ke campuran khusus dari udara dan air dijamin oleh peredam kecepatan. Generasi terbaru dari kartrid, aliran yang cocok, yang memungkinkan Anda untuk memberikan air pada aliran dikendalikan, nilai-nilai yang telah ditetapkan dalam sistem kecepatan aliran rata-rata; untuk meningkatkan balok, adalah dengan menekan tombol. Model-model baru menggabungkan berbagai sistem anti-limbah lain yang memungkinkan Anda untuk tidak hanya secara dramatis mengurangi konsumsi air, tetapi juga dalam kaitannya dengan orang-orang energi. Teknologi thermostat untuk melestarikan sampai saat ini dari kamar mandi, dan dapur misceltori itu kini semakin digunakan. Sistem anti-luka bakar untuk suhu yang nyaman dipertahankan, mengoptimalkan kerja dari boiler dan pemanas air untuk menghindari pemborosan energi. Dalam versi elektronik dari konsumsi bahan bakar juga dipantau secara real time dari perangkat yang mendeteksi air yang digunakan dan energi. Beberapa model akhirnya dilengkapi dengan fungsi auto-off, yang terjadi setelah beberapa detik tanpa aktivitas.

K7Pure Grohe adalah satu mixer-tuas untuk wastafel dengan sistem filter Grohe Blue® Dingin & panas. Sisi kanan tuas mixer digunakan untuk mencampur normal air panas dan dingin, sementara grip kiri, dengan layar warna LED, tingkat air disaring dan didinginkan diatur karbonisasi. Filter BWT 5 langkah untuk menghapus karbon aktif performa tinggi dengan klorin, senyawa organik dan bau, sedangkan penukar ion mengurangi kapur kekerasan / air. Harga atas permintaan.
The Franke Mixer Ambient memiliki jiwa hijau, cartridge disc keramik menawarkan penghematan air yang signifikan dan double-klik pada nozzle dispensing memungkinkan transisi dari aliran rata-rata untuk standar penuh. Selain itu, selama instalasi, Anda dapat memasukkan perangkat yang mengatur suhu air panas, sehingga tidak pernah panas. L 22,4 x H 41,8 cm. Harga 400 €.
Tersedia dalam berbagai selesai (krom, emas dan nikel mengkilap), diketik KA515 mixer, garis klasik Cristina, memiliki garis berliku-liku dan elegan, cocok untuk aklimatisasi dalam konteks klasik. Krom selesai, harga 376 EUR + PPN; untuk € Emas 893 ditambah PPN; untuk cerah nikel 550 € ditambah PPN.
Pivot Dornbracht, berkat lengan diartikulasikan mampu mencapai rentang operasi di sebelah wastafel, dengan beroperasi pada 360 °. adalah tombol kontrol pada moncong, memastikan operasi sederhana dan ergonomis. Dalam foto tersebut, mixer Cyprum finishing, permukaan galvanis di nada emas dengan nuansa pink, dengan dasar emas untuk 18K dan tembaga murni. Harga atas permintaan.
Waktu 2020K Bongio dilengkapi dengan sistem cerdas yang dioperasikan hanya air panas, jika perlu, untuk mengurangi limbah. Dari ketinggian yang berbeda, memiliki sepenuhnya untuk memastikan baja tubuh stainless 316 memiliki masa kerja lebih lama. € 444
Ini memecahkan masalah dengan instalasi di jendela mixer Roh Fima Carlo Frattini. Berkat sistem dorong lipat / menarik, dengan sikap sederhana laras diturunkan sampai hampir sepenuhnya di pesawat menghilang. 489,60 € termasuk PPN.
Semi Fir Italia memiliki musim semi mulut torsi dan multi-fungsi tangan mandi dengan dua nozel, yang mengoptimalkan penggunaan air. Tubuh tersedia dalam finish krom. Sebuah solusi yang memberikan kenyamanan dan handling. Harga 439,40 Euro.
Keran elektronik puravida Hansgrohe ditandai dengan kontrol kenop suhu dan air laju aliran memungkinkan untuk bervariasi. Di bagian bawah perangkat, menunjukkan sebuah cincin cahaya di sekitar suhu air melalui perubahan warna dari biru menjadi merah. Tersedia dengan baterai atau kabel listrik. Harga 2.050 EUR.
Berkat sistem cartridge Saving Air WSC, tuas kontrol mixer dari Smeg Mid2Cr berhenti di tengah jalan untuk memberikan hanya 50% dari arus. Selain itu, untuk mendapatkan air panas harus mengaktifkan tuas lainnya ke kiri: tidak, boiler otomatis dioperasikan dengan cara ini pembukaan air. Dengan tarik-keluar semprot, ukuran L 24,4 x H 44,8 cm. Harga atas permintaan.
Teknologi Sense 6 memungkinkan Anda untuk mengontrol dengan sikap sederhana dari mixer elektronik FAF 014 IX Fusion dari Whirlpool. Pembukaan keran, laju aliran air diatur ke minimum, serta suhu. Standar shutdown otomatis. Harga pengecer.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment