A "komentar." Tinggal Termasuk Barang-barang Antik dan Desain Modern

Material Lantai untuk Rumah atau Ruang Keluarga - Sejajarkan ruangan dengan gaya yang berbeda, furnitur atau selesai modern dengan kombinasi antik.

Tinggal bagi mereka yang suka beberapa potongan antik yang disalin ke fasilitas yang lebih modern. Perhatikan detail dari foto-foto untuk mencari tahu apa selera Anda atau kebutuhan desain Anda cocok tindakan pencegahan dan kemudian mereka mengambil alih di kamar rumah Anda.

1 - perapian tradisional atau tungku sisi tertutup?

Oven dengan pintu tertutup memiliki kinerja termal yang lebih baik dan lebih aman karena untuk melindungi karpet api dan furniture terisolasi. Pilihan model dua sisi memungkinkan, selain pandangan perapian dari dua daerah ruang menggambarkan disediakan ruang untuk fungsi yang berbeda, tanpa menciptakan penghalang visual.



2 - Chimneys atas permintaan atau berdinding?

Dalam konteks yang lebih baik pandangan modern. Dalam hal ini, misalnya, lingkungan tampak jauh lebih luas. Estetis, jumlah yang lebih besar dari model yang tersedia untuk kebutuhan apapun.



3 - tirai terbungkus atau paket?

Tirai dalam paket warna netral disamarkan dengan dinding untuk meningkatkan baik gambar perangkat. Mereka sangat nyaman karena Anda dapat mengunci ketinggian yang diinginkan dengan menyaring cahaya di akan. Pikirkan beradaptasi untuk lingkungan modern, tetapi untuk gaya apapun.



4 - Panel dengan bingkai atau kanvas?

Di hadapan lukisan yang dilukis dengan tangan, terutama jika besar, terbaik meninggalkan dibingkai: dicat untuk menangkap perhatian pada subjek, namun, meringankan tekanan dampak visual secara keseluruhan. Ketika datang ke reproduksi atau poster, gelas muncul dibingkai dengan bingkai warna netral halus.



5 - Meja dan kursi koordinat atau gaya lain?

Secara umum, kursi tidak harus memaksa gaya meja, terkoordinasi, dan sering mendapatkan hasil yang sangat baik dengan solusi di cotrasto. Bahkan lebih, jika meja adalah bagian dari kontemporer atau modern. Efeknya jauh lebih klasik, jika pilihan jatuh pada kursi empuk, yang berbasis di kain terang, dapat dihapus.



6 - permukaan: kayu terang atau gelap?

Kayu ringan seperti beech, maple atau madu oak harus semua nada netral istimewa untuk mendapatkan cahaya dan dampak visual halus yang terintegrasi sempurna dengan antarmuka yang modern dan dekorasi rumah yang mencampur gaya yang berbeda.



7 - chandelier Satu atau lebih lampu?

Dengan panjang setidaknya Tabel 180/200 cm dan 100 cm lebar, dua atau lebih lampu gantung yang menunjuk. Jika menyebar cahaya tepat di meja Anda dilengkapi dengan lampu dinding atau lampu sorot dengan jenis cahaya disebarkan agar tidak menciptakan bayangan dan suasana yang paling ramah. Ketinggian lampu dalam kaitannya dengan tabel tergantung pada bentuk, ukuran dan cahaya yang dipancarkan; dalam hal apapun, mereka harus ditempatkan minimal 70 cm dan maksimal sekitar 100 cm.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
26 November 2017 pukul 19.01 ×

thank you for information


Oplosan Essen Ikan Mas Aroma Anggur

Congrats bro Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment