Solusi untuk Rumah, Ruang Tamu Terlihat Lebih Besar

Saran untuk membuat ruangan terlihat lebih besar. Secara khusus, untuk ruang besar dan kecil.

Apakah Anda ingin ruang tamu yang luas memiliki? Dengan beberapa pilihan hati-hati dan langkah-langkah kecil Anda dapat paling terbuka dan ramah membawa menggempur Anda tanpa dinding. Berkonsentrasi pada warna, pencahayaan dan penataan furnitur. Sebuah gaya minimalis, baik dalam garis dan dalam jumlah potongan, sudah pasti sekutu yang baik. Urutan akan memberikan kontribusi, kemudian berkembang kontainer dan aksesoris, ad hoc selalu pilihan yang tepat.

Area komposisi hari Jumlah Rumah Zalf / Euro Mobil.

Rumah dan Keluarga - Lantai terus menerus. Antara dua ruang yang berdekatan, menggunakan struktur yang sama, rasa kedalaman bantuan untuk meningkatkan.
Furniture? Lebih baik ditangguhkan. Fakta bahwa tidak didukung di tanah hanya untuk membuat gambar lebih cerah, dan ini memberikan kontribusi untuk efek yang besar.
Memanfaatkan tirai. Sampai ke langit-langit dan, jika mungkin, menurunkan kaca jendela di sisi sehingga ruangan tampak lebih tinggi dan permukaan kaca memasuki cahaya maksimum.
Peran karpet. Hal ini untuk memudahkan tambahan yang berharga ke tanah bersama-sama dengan seluruh lingkungan. Lebih memilih ruang kecil dan terfragmentasi besar bukannya banyak.
Ruang tamu berkat cahaya dua kali lipat

The Plana sistem media BIHome dan Bertolotto Porte, terdiri dari pintu siram dengan finish bingkai perak dan kaca dipernis putih susu, 480 x H Slide dalam ukuran L 240 cm. Harga 5178 EUR.

Dalam rangka menegakkan cahaya alami, yang memiliki keuntungan dari keuntungan dari ruang, pilih dinding kaca.
Untuk catatan pencahayaan bahwa suspensi sering volume yang signifikan dari ruang. Dengan lampu sorot langit-langit, atau alternatif aplikasi, dampak visual berkurang.
Bahwa cermin untuk pemenuhan lingkungan yang lebih besar untuk memberikan dikenal. Tapi mungkin meningkatkan efek, dengan mengatur mereka di tempat yang tepat. depan yang ideal dari jendela, karena mereka memantulkan sinar matahari, tetapi tidak dibutakan. besar atau banyak yang kecil? Baik permukaan terus menerus.
Untuk memberikan rasa lebih mendalam ke kamar, masuk dalam dua arah, cahaya harus berada di sisi yang berlawanan. Sinar diarahkan pada langit-langit, itu adalah pengaturan tertinggi muncul. Seolah turun lebih besar di seluruh ruangan. untuk memberikan banyak sumber cahaya untuk Remedy untuk daerah yang berbeda sehingga tampak lebih besar seluruh volume.
Furnitur transparan dari kaca atau plastik, mereka menyadari begitu sedikit bahwa mereka sering memainkan pilihan penting: meja, dan Maxi-ukuran atau sebuah meja kecil antara dua sofa, hampir menghilang. Sehingga ruangan tampak kosong dan Anda merasa kenyang.


Saham rendah, jelas dan garis ramping warna. Efeknya diasuransikan

Sofa sectional TIme Pianca memiliki struktur kayu dengan basis ek alami, busa poliuretan padding dan kain dilepas. Dalam ukuran L 304/206 x D 96 x H 86 cm dan dengan kain, harga 4007 EUR tertutup.

Lingkungan serba putih, sedikit 'untuk konsistensi warna sedikit' karena memantulkan cahaya, hal ini tentunya salah satu yang terbaik menyampaikan perasaan kelapangan. Sebuah diskusi yang terpisah pantas perabotan: Anda juga dapat memilih untuk besar karena menyesuaikan latar belakang tampak kurang jelas.
Juga, ketebalan meliputi: garis-garis halus kurang stres, apakah itu adalah target gelap jelas nya. Sekarang bahan, teknik konstruksi dan sistem hooking memungkinkan produk yang efisien untuk mendapatkan, bahkan dari sudut pandang statis pandang dengan sangat berkurang ketebalan. Anda dapat sentimeter berguna dalam kaitannya dengan ringan visual dari rak pilihan slim versi, lantai dan kaki meja dan kursi, sofa dan kursi kaki toko, dan bahkan perangkat memancarkan cahaya.
bentuk geometris yang dikombinasikan dengan warna putih mendefinisikan gaya. Dari yang sederhana, segar dan cerah dengan warna yang hidup menyentuh ke muda, akan selalu ada mabuk dan halus ketika mereka mendekati nuansa yang berbeda mulai dari krem ​​dan taupe.


Berbicara Tekstil
tenda, lampu lebih disaring lebih banyak cahaya. Lingkarkan memperkaya dekorasi, tetapi terlihat. Halus, piring dan gelas, ada mendalam. Untuk karpet tidak ada keraguan: bertaruh pada warna-warna cerah dan tekstur sederhana.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment