Untuk Menghemat Uang Mixers dan Minum yang Lebih Baik

The "keran ekologi", hasil dari filosofi bisnis yang semakin penuh perhatian untuk kesehatan dan keselamatan pengguna akhir, mereka juga memiliki kelebihan lain. Mari kita lihat.

Disebut keran ekologi, di mana diperlukan, rasa air, dalam rangka untuk mempromosikan tabungan pengguna individu dalam beberapa cara, dan lingkungan. Minum air keran, pada kenyataannya, pilihan ekonomi dan ramah lingkungan, dengan memperhatikan pengurangan proses mengisi plastik, transportasi dan pembuangan. Hal ini juga menyediakan pilihan yang aman: ASL dan air pemasok diminta untuk datang mikrobiologi rutin dan melakukan analisis kimia air. Namun seringkali air keran menyenangkan untuk sifat organoleptik yang mempengaruhi bau dan rasa. Secara khusus, hal itu dirasakan untuk menambah rasa kehadiran klorin, hukum air didistribusikan jaringan. Masalah palsu, mengingat klorin yang mudah menguap dan karena itu cukup untuk membuka dari keran di kendi atau botol untuk membiarkan berdiri air diseret selama sekitar 10 menit, waktu untuk klorin untuk menguap diperlukan. Tapi untuk selera yang paling cerdas, yang tersedia secara komersial sistem mikrofiltrasi air yang canggih, meningkatkan kualitas, sehingga lebih mudah dan lebih menyenangkan. Dengan penerapan teknologi canggih, Micro proses mampu secara substansial, tidak hanya untuk mengurangi keberadaan klorin, tetapi juga bahwa dari mikropartikel logam berat, oleh penghambatan berlalunya sebagian besar bakteri.

Clearwater (Harga eceran: € 298,90) adalah sistem filter air Franke yang terdiri dari cartridge (Harga: € 139,15), counter waktu kepala dan filter timer untuk dipasang di kompartemen wastafel. Hal ini untuk mixer baru tiga kali lipat selama Atlas Batal dirancang (harga 357 €) dan Eos Clear (harga 357 €), dengan dua arah, untuk pemberian air panas dan dingin dan didedikasikan khusus untuk disaring.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment