Dapur Masa Lalu: Untuk Memasak dan Memanaskan Dibandingkan Model Kayu Tradisional

Oven baru, berkat piring, ekstra oven besar dan kamar pemanasan adalah alat memasak nyata panas lebih lingkungan.

Dapur kembali ke yang lama. Lambat memasak, volume murah hati untuk dimakan piring, sedangkan bara mengeluarkan panas ke lingkungan. Ini adalah potret realitas yang tidak lagi ada, adalah apa yang mereka janji tungku baru yang telah direnovasi dalam penampilan dan kinerja untuk menggantikan dapur ekonomi disebut tadi. Versi terbaru menyimpannya dimensi terpisah dan murah hati sebagai posisi standar api diinstal (sekitar 90 cm lebar terhadap rencana kanonik 60 cm), tetapi menambahkan sejumlah fungsi. Selain kemungkinan memasak dan pemanasan dengan konveksi alami untuk lingkungan instalasi, model dalam versi "Thermo" atau fitur "hidro" dari kit hidrolik untuk produksi air panas dialokasikan untuk pemanasan domestik. Hal ini membuat perangkat ini peralatan pemanas dan dapur benar-benar lengkap, yang akan digunakan sepanjang tahun: memasak dengan opsi dua pemanasan di musim panas di musim dingin hanya untuk memasak. Option - yang memasak dengan kayu - untuk memperlambat semakin dihargai oleh orang-orang yang menyukai rasa persiapan makanan dan menandai pembalikan tajam dibandingkan dengan tahun-tahun terakhir. Hotplates di besi cor berseri-seri, ditempatkan di atas ruang pembakaran, sehingga makanan untuk menjaga pada suhu konstan dan homogen. Kebanyakan model teknologi Anda dapat menggabungkan pembakar piring gas tradisional dan dalam beberapa kasus bahkan kompor induksi. Tungku dengan refraktori bermutu tinggi berjajar materali, suhu tinggi lalu dan dalam beberapa kasus memungkinkan Anda keluar untuk memasak bara untuk mengurangi limbah panas dan konsumsi bahan bakar lebih lanjut. Akhirnya, hampir semua model dilengkapi dengan kompartemen layanan untuk menyimpan piring dan menjaga piring panas sementara oven menyala.

Memiliki pelat atas yang terbuat dari baja untuk memasak dan cat hitam kayu oven 46 L x W 40 x H 26 cm termal kompor Alba Hydro Palazzetti. lapisan enamel dan perapian piring tahan api.
Neos dari JCorradi memiliki piring di bercahaya besi 8 mm, diposisikan di atas anglo. Tungku kayu, 40 atau 50 liter, dengan bahan tahan api yang berkualitas tinggi untuk memasak juga padam cahaya dilapisi. Tersedia dalam versi dengan pakan senyawa (kayu, gas, listrik) L 155, 145 atau 125 cm, dan hanya kayu bakar, L 90, 80 atau 60 cm, baik dalam "termal" yang diproduksi. Harga: dari € 3.500.
Ideal untuk memasak dan pemanasan sampai 64 meter persegi, adalah Leroy Merlin puisi oleh pembakaran kayu. Hal ini dilengkapi dengan kompor, oven dan pemanas. L 98,6 x W 62 x H 86 cm. output panas nominal 6 kW, efisiensi 66%. Harga € 559
Ini memiliki hob Ceran kaca keramik yang terintegrasi atau kompor X Rika, yang secara bersamaan dapat memasak dan panas kamar hingga 190 meter persegi. Ukuran L 51,4 x W 43.9 x H 95.4 cm. 7 kW output panas nominal. EUR 1.960 ditambah PPN.
Tungku kayu Charlotte Piazzetta dirancang untuk koleksi. Struktur terbuat dari baja enamel dengan pintu dan lantai atas memasak dalam besi cor. Ukuran L 49,5 x W 55 x 38 cm. Dalam foto Perapian MA 281, dilengkapi hood, rencana lantai marmer Rosso Asiago marmer dan oven Le Gourmet Maremma lapisan set. Harga atas permintaan.
TERMOROSA XXL La Nordica Extraflame memiliki besar 60 liter enamel oven dan pelat penutup dipasang besi cor memasak. Berkat kit lampiran mampu sistem pemanas untuk mengemudi. menghadap eksternal baja enamel. Mengukur 107,4 x W 68,5 x 86 cm H. 18,5 kW output panas nominal. Harga: 3145 EUR.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment