Stand TV Universal untuk Ukuran 30" sampai 60"

ECHOGEAR Universal Swivel TV Stand untuk 32 "sampai 60" TV hingga 60 lbs - 75 º putar dan 4 "dari Regla - TV Meningkatkan stabilitas dan keamanan - EGTV1-BK

Dapatkan lebih banyak manfaat dari pemasangan TV tanpa pengeboran lubang di dinding dengan TV Swivel Stand hingga kost putri semarang anda tidak ada perubahan. Tidak yakin apakah TV Anda akan cocok untuk televisi kita? desain universal dan berbagai perangkat keras yang paling cocok TV 32 "-60" hingga 60 lbs. Sekarang Anda bisa khawatir tentang hal-hal lain. Serius, mendapatkan hidupnya bersama-sama.

4 "total penyesuaian tinggi, TV selalu di tingkat mata dan memungkinkan Anda menempatkan AV Anda komponen pada dudukannya. Apa lagi yang bisa Anda minta?

Melihat ke kiri. Sekarang melihat ke kanan. Anda dan semua teman-teman Anda dapat melihat TV dari setiap kursi di putar kamar 75 derajat Total.

waktu perakitan kurang dari 15 menit yang diperlukan untuk menjadi minimal. Kecuali temannya Carl diundang untuk menonton pertandingan, pria itu alat.

berdiri TV yang datang dengan hanya tidak membandingkan. Tidak hanya Anda mendapatkan semua fitur ini, tetapi TV dasar menawarkan keamanan dan stabilitas, memungkinkan Anda untuk khawatir tentang tim asal Anda, bukan TV terbalik.

Dari Produsen

TV Anda hanya menemukan itu muse baru, dan hal-hal serius. Setelah menginstal mudah 15 menit ambil bir dingin, dingin dan akan siap untuk pengalaman menonton TV modern di ruang kost putri undip semarang.

High..or menerima menurun 4 inci tinggi penyesuaian. Menonton kicker tim Anda betis 27 yarder dari mana saja di dalam ruangan dengan 75 º Total putar. Dan jangan khawatir, itu konstruksi baja cukup kasar untuk menangani runtuhnya pasca-permainan Anda. Karena, mari kita hadapi itu, yang "duduk" TV datang dengan Nick Cage adalah tindakan rendah. Itu benar, kami pergi ke sana.

Anda juga dapat menempatkan sebuah bar suara langsung di bawah TV untuk menambahkan elemen manis di ruang tamu. Ini akan membebaskan begitu banyak ruang untuk kegiatan, itu akan membuat kepala Anda berputar.

15 menit Instalasi Sederhana


Langkah 1

Merakit pemasangan plate, pos dan inti, bersama dengan alat disertakan.

Langkah 2

Cari seorang pria bernama Philip, meminjam obeng dan melampirkan tanda kurung ke belakang TV.

langkah 3

Matikan TV aman dari stand..and itu! Sekarang Anda dapat kembali ke menghancurkan sayap panas, pria melewati peternakan.

deskripsi produk

TV yang semakin besar dan mereka datang dengan berdiri hanya mendapatkan kecil. JANGAN KHAWATIR, ECHOGEAR TO RESCUE ATAS! Sayangnya, kami hanya menguji kami membuka iklan baru. ECHOGEAR berdiri TV adalah solusi yang sangat baik bagi mereka yang mencari untuk memaksimalkan pengalaman menonton TV Anda seperti di kost putri undip tembalang semarang. Dapatkan lebih banyak manfaat dari pemasangan TV tanpa pengeboran lubang di dinding. Menikmati menonton TV dari setiap kursi di dalam ruangan dengan 75 derajat putar, tinggi penyesuaian untuk melihat sempurna dan perakitan 15 menit, sehingga Anda dapat kembali ke sisi dingin dari Netflix maraton lebih cepat. Itu benar, kami pinggul (atau anak-anak mengatakan hari ini). Tidak semua orang tahu bahwa mereka memiliki pilihan untuk mengganti TV mereka jelek saham berbasis. Ketika menjelaskan baru ECHOGEAR indah dengan teman-teman, jangan ragu untuk menggunakan kata-kata seperti Tabel Berdiri putar, putar TV berdiri, turntable, menggantikan Dasar TV, sebuah televisi independen mount atau Dukungan narkotika TV Logam hal.

Ulasan pelanggan

Baik, tapi sedikit kurang ....
Amazon untuk memesan September 29, 2016

Ini adalah berdiri yang baik tampaknya akan dibangun dengan baik, tapi menurut saya, bukan yang terbaik di kisaran harga ini. Aku punya dua TV berdiri, jadi aku merasa seperti aku bisa membuat review perbandingan yang baik.

TINGGI PENYESUAIAN: a Echogear memiliki empat penyesuaian tinggi di bagian belakang kolom di mana 4 sekrup menghapus sekrup tersebut kemudian bergerak ke set berikutnya lubang. Model saya AEON memiliki tiga penyesuaian tinggi jika sekrup tidak perlu dihapus. Untuk membuat penyesuaian hanya mengubah garis vertikal di salah satu dari tiga tingkat. Saya telah terpasang gambar dari perbedaan ketinggian antara dua model. Saya membeli Model Echogear untuk TV 50 inci yang bekerja dengan baik dan memberi saya sekitar 3 ~ 4 ruang inci antara bagian bawah TV dan logam dasar. Catatan jika Anda mempertimbangkan Echogear 55 "sampai 65" TV akan memiliki sedikit atau tidak ada ruang di bawah komponen TV atau untuk me-mount Soundbar bawah. Hal ini karena tinggi keseluruhan maksimum Echogear jauh lebih kecil daripada AEON populer.

DASAR: segera perbedaan adalah bahwa basis AEON adalah sekitar 25 ~ 30% lebih tinggi. Saya suka m paling dasar

Direkomendasikan : griyaamana.net
Sumber dari : amazon.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment