Tren Lantai Kayu - Mendominasi Interior dan Untuk Dinding dan Langit-langit

Harga Lantai Kayu - Penutup lantai hari ini perlu membuat sebelum persyaratan estetika yang berbeda dari sepuluh atau dua puluh tahun. tanah adalah unsur dominan dari interior. diminimalkan oleh furniture, ruang penyimpanan adalah bagian dari tata letak desain asli dari interior.

Kesempatan untuk telah mendapatkan lebih dari bahan lain, lantai kayu. Pasar saat ini didominasi oleh papan besar dari kayu ek. Pelanggan lebih suka tampilan alami cerah - dikelantang abu-abu - warna, rurality menengah dan kemudahan pemeliharaan. Meningkat menawarkan struktur multilayer stabil. Papan semakin digunakan sebagai cladding dekoratif dinding dan langit-langit.

Sumber Kahrs kpp.cz

"The kisaran sempit lantai kayu dari tahun sembilan puluhan, berdasarkan pohon menu yang terbatas, kini sejarah. Mengatasi adalah produsen kaku tertentu lantai kayu bereaksi terhadap berbagai dekorasi laminate flooring, membawa serangkaian imitasi dan desain menarik," kata Ing . Petr Kratochvil, CEO Kratochvil parket profi, yang merupakan distributor eksklusif di lantai Republik Ceko Swedia multilayer Kahrs. Sementara sepuluh tahun yang lalu rasio itu oak dan beech lantai sekitar 50:50, terutama dalam desain 3lamelovém, saat ini pasar jelas dari lantai kayu ek didominasi 1lamelové, yaitu superposisi, membangkitkan papan kayu. Mengatasi juga cukup popularitas merah pohon Jatoba, Merbau atau ceri. Nilai tukar tetap kenari, dengan sumber daya yang terbatas, tetapi ini lebih mahal multilayer tanah. Dari rahang, yang menuntut signifikan wilayah dipengaruhi - seperti untuk Šumava agak lantai besar biasanya diproduksi.

Sumber Kahrs kpp.cz

Waktu oak

Meskipun produsen tentu saja jenis pohon menyediakan, termasuk eksotis, selain bayangan ketahanan yang sangat baik terhadap kelembaban, oak saat ini telah kalah. Ada beberapa alasan. Oak mudah, praktis dan tahan lama kayu yang bisa diproses dengan baik dalam hal warna dan tekstur. Seperti yang telah disebutkan di atas, perlu desain skala besar foreground warna-warna cerah, yang dikelantang populer dan warna abu-abu. Dan semua teknik pencelupan atau pewarnaan termasuk ammoniaizing eksklusif terbalik penampilan dalam gelap memberikan cakupan dan hanya dapat digunakan untuk ek, juga sikat dan pemotongan harus permukaan yang halus dengan spesies ini. Memiliki utilitas yang besar dan sifat isolasi termal dibandingkan beech dan maple lebih stabil ketika ditempatkan di lantai dipanaskan, tentu saja, ketika kita berbicara tentang struktur multi-layer.

Petr Kratochvil sendiri menambahkan bahwa pilihan lantai dalam kebanyakan kasus menentukan warna wanita. Selain kriteria ini, pelanggan yang paling tertarik pada persyaratan untuk pemeliharaan dan tampilan alami. Meski begitu tanah secara signifikan untuk mempromosikan kembali ke alam. Sedangkan sifat jenis pohon yang paling menggarisbawahi pengolahan minyak, paling tahan lama dan kurang menuntut pada warna lain. Diminyaki lantai, minimal 1 tahun direndam dalam minyak, dicat permukaan tidak memerlukan perawatan tersebut. Karena cat high-gloss berkisar up produk di matt dan super matt (setidaknya gloss hanya 4-6%) bergerak yang telah menjadi kompromi yang ideal antara penampilan alami dan pemeliharaan rendah.

Sumber Kahrs kpp.cz

Meningkatnya permintaan untuk lantai palubkových format besar, bukan 3lamelových sebelumnya disukai, tetapi menempatkan tuntutan yang tinggi pada hasil kayu. Oleh karena itu produsen beberapa tahun yang lalu mulai membawa koleksi mereka pedesaan, di mana Anda juga dapat menggunakan kayu dengan knot, retak dan biji-bijian. Proses hanya bersih kayu, lantai khas, sementara konsumsi tidak berkelanjutan untuk produsen meningkat. Pada saat yang sama kesederhanaan emas berarti benar. Saat ini paling laris dekorasi alami oleh karena itu tidak benar-benar bersih, tanpa, menabrak keuntungan dari serat kayu atau sangat pedesaan untuk desain khas, málokam masih cocok menuntut pemeliharaan. Milan Mrkáček dari KPP menambahkan: "Selama sekitar empat tahun yang lalu ketika booming desain pedesaan terkuat, tidak meminta desain bersih secara substansial hari ini, pelanggan yang mengajukan permohonan untuk penampilan yang bersih dari lantai, kemudian secara bertahap muncul Kepentingan utama, bagaimanapun, adalah. jelas halus pedesaan. "

Di atas struktur multilayer, yang berlawanan dengan orang-orang dari kayu lebih stabil dan lebih tahan terhadap fluktuasi iklim. "Sangat menarik untuk dicatat bahwa sekitar tiga puluh tahun yang lalu, dihitung di Republik Ceko, sekitar 50 dapat parketáren hari ini dengan jari satu tangan," kata Milan Mrkáček.

Melapisi dinding, langit-langit dan tangga

Arah baru yang diterbitkan dalam studi, produsen lantai kayu dan desainer interior, dan langit-langit penggunaan tanah ke dinding. Sebuah pengaruh yang dominan di lantai kayu di interior lapang modern dan lebih baik. Penutup lantai di dinding, biasanya menempel kaku, perekatan alternatif untuk kisi-kisi. Sama mengesankan, penggunaan papan multilayer adalah untuk menyelesaikan lapisan tangga. Akibatnya, sangat murni, perumahan kesatuan dalam pelaksanaan dengan tanah. Kemungkinannya hampir tak terbatas, yang penting adalah ide yang baik dan imajinasi.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment