Raging Kembang Api Warna

Harga Lantai Kayu - Bagaimana dia memanggil: Seseorang suka cewek, beberapa Muffin lagi yang berbeda. jantung Nepřikážeš. Meskipun saat ini tidak berbicara tentang cinta, tapi tentang warna. Apartemen Martin Marty dan tentu saja tidak obat mujarab untuk semua; ini adalah ruang hanya untuk mereka. Dan itu hanya itu - Martin dan Martha tahu bagaimana untuk memutuskan (dan setuju), mereka mengatakan, apa yang mereka suka dan tidak takut, hanya untuk pergi bersama pada Anda.
"Kami awalnya dengan Martin dan pacarnya selama sekitar tiga perempat diambil setahun yang lalu," kata rekan kami, desainer Jasna opavská kenangnya. "Pada saat ini, tanah baru lainnya telah rusak di rumah baru mereka hanya lantai dan pintu -. Jadi bekerja untuk saya," dia tersenyum. "Untungnya, mereka jelas tentang apa yang mereka suka. Jadi kita Wawancara mulai mengumpulkan sampel, ide sketsa ..."

Sebuah yayasan yang tepat

Pasangan muda diatur berurutan dan dapat mengatakan cara seperti makan malam dari buku teks: pertama dengan desainer berkumpul untuk menentukan arah dan menetapkan tujuan dan sekarang secara bertahap memenuhi rencana mereka dan kamar individu dengan furnitur dan aksesori. Hal pertama yang pertama: The perhiasan penting dan membosankan dari perawatan permukaan untuk gambar-gambar di dinding. Tidak jauh dari lengkap, tapi tidak terburu-buru. "Pemilik memiliki segalanya direncanakan dengan baik dan dipikirkan, dan mereka telah memastikan untuk membuat hal-hal yang permanen," kata desainer. "Ada lantai yang baik, dapur di tingkat utama ... hal ini tidak mungkin berubah dalam waktu dekat, sehingga masuk akal untuk tidak memberi mereka waktu atau uang lumpen. Meskipun banyak yang hilang dari apartemen, kita bisa hidup tanpa masalah dan secara bertahap - satu atau dua bulan, setahun - dapat menambahkan hal-hal lain pada kenyataannya adalah rencana yang jelas adalah dari sana, itu adalah kerangka lengkap, semacam landasan yang kuat untuk membangun lebih lanjut jika ia mulai dengan tergesa-gesa ... dan banyak kompromi, maka mereka harus mengulang hal-hal dan akhirnya interior lebih mahal dan pelaksanaannya lebih sulit daripada jika semuanya dipikirkan terlebih dahulu dan tidak dari awal benar-benar. "

Apa warna ...
... Apakah kalimat favorit Jasnina. Dan dari segi warna jelas sangat banyak. Juga di apartemen ini, misalnya, setiap dinding, termasuk langit-langit, warna yang berbeda - putih akan terlihat sia-sia di antara mereka.

Warna-warna cerah dan kontras yang jelas yang pasti akan meninggalkan siapa pun dingin - setelah beberapa langkah, Anda mempertajam indra Anda kombinasi seni pop kanan ungu gelap dengan kuning cerah yang mendominasi wilayah hidup - ruang tamu dengan ruang makan dan dapur. Berikut kata yang menentukan adalah hidup wanita muda. Dia tahu persis apa yang dia inginkan - garis harus ungu. Dari dasar ini kemudian dikirim ke ruang warna. "Saya nuansa halus dari warna-warna ini awalnya diusulkan di sini, tapi menerapkan akhirnya lemak dan jenuh, apa yang dia suka Marta. Hanya memenuhi temperamen penghuni apartemen dan itu berwibawa. Marta halus kemudian menyeret beberapa rincian dikirim sebagai kotak kuning di dinding di meja "mengakui Jasna.

Halus warna ungu-kuning, yang diusulkan Jasna, akhirnya mengarah ke aula. "Warna seperti dapur dan ruang tamu tumpah ke lorong, tapi dalam versi yang lebih tenang," jelas Bapak rumah. "Awalnya, kami ingin berada dalam warna yang sama dan belajar dari ruang tamu, tapi itu akan kemudian ungu mungkin terlalu banyak," akunya. Juga mewarnai ruang untuk perumahan terletak di samping itu pada kontras yang dramatis, tapi kali ini diidentifikasi sofa merah-hitam. Jasna rumahnya telah direkomendasikan untuk beberapa alasan: Ini berguna - kali lipat - warna modern dan menarik. Menurut dia, kemudian dicocokkan dengan warna furnitur dan dinding.

Kerja konsultatif

Semua furniture - lemari dapur di kantor dan berjalan-dalam lemari di kamar tidur - yang dihasilkan oleh Jasniných di Interior Design Studio. "Tampaknya mereka tahu apa yang mereka lakukan. Itu tidak akan terjadi, bahwa kami menemukan dalam penyediaan furnitur yang tidak sesuai atau di suatu tempat yang sedikit berbeda dari yang seharusnya," kata Martin pemasok. Juga jelas bersumpah dengan kolaborasi ini: "Ketika akan menyarankan sesuatu, meskipun itu adalah ide yang perlu potensial fungsional, tapi perlu teknis berpakaian, aku bukan produsen furnitur dan setiap perusahaan bekerja dengan bahan yang sedikit berbeda, ketebalan. katup ... saya biasanya pergi ditandai dengan ide dari produsen tertentu, bekerja di luar rincian teknis. Benar profesional memiliki saran saya selalu banyak pertanyaan bahwa hasil surat itu, seperti yang seharusnya, di tempat semua dimensi yang tepat dan mereka menggambar detail, sehingga perabotan hanya duduk di daerah ini. "seorang pengrajin yang baik untuk menemukan, tetapi tidak jelas karena mungkin tampak. Masalahnya mungkin timbul di langit-langit dengan hal-hal sepele seperti itu, seperti lampu halogen - misalnya, jika dimensi lubang meskipun instruksi khusus silahkan hubungi dimensi luminer. Dan jelas memiliki penawaran yang baik dari insiden serupa: "Karena mereka berwarna agak rumit, setiap dinding berbeda, bersama dengan Martin dan para seniman yang telah kita semua membuat juara dengan mengambil catatan, tetapi hanya bisa mengontrol output. menunjukkan bahwa master rekaman, di mana warna apa digunakan, meskipun ada tapi tidak cukup jelas "Akhirnya, memecahkan hal yang logis :. pada setiap dinding nomor warna. Oleh karena itu pelukis tidak dapat membuat kesalahan dan dicat segala sesuatu persis seperti seharusnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment