Efek Vintage

Membangkitkan suasana vintage yang di kamar rumah kami untuk bermain, adalah sebuah tren yang telah bersama kami selama beberapa tahun dan itu cukup banyak adalah untuk menjadi klasik. Tapi saya akan pertama beberapa komentar.

Untuk istilah vintage kamus berisi definisi berikut: dalam mode, kostum, rasa, objek yang pergi milik pada suatu waktu, lain waktu, hidup dengan rasa suasana menggugah khusus dengan nostalgia (cit Kamus Hoepli.). Jadi sudah pasti telepon antik 70 tahun Anda mencuri dari rumah neneknya, dan Anda telah menempatkan di ruang tamu Anda.

Ada kemudian satu set furnitur di pasar yang mengingatkan pembangunan khas periode tertentu, seperti dalam cara yang sangat jelas, 50 tahun, untuk pilihan yang benar-benar lebar. Akhirnya ada kategori furnitur tidak ada faktur baru dengan garis-garis yang menarik bahwa kontak membuat Mei mewah kreatif: sangat banyak, pada kenyataannya, para pengrajin kreatif yang memilih cara ini, dan dengan mengusulkan proyek-proyek yang sangat menarik untuk pemulihan menjadi reuse dikenal. Mari kita lihat dalam kedua kasus sesuatu contoh menarik.

Tips untuk menghias Vintage

Mungkin aku menjalankan risiko mengulang sendiri, tapi pastikan bahwa sudut tertentu Anda tidak di rumah sebagai jendela toko antik atau furnitur memiliki: Dewan adalah memilih satu atau dua elemen dari desain awal yang sebuah proyek untuk membangun perangkat dapat menggunakannya.

Jika kepalang disebutkan nenek seluler bentuk khusus atau warna cemerlang miliki, saya akan memilih furnitur dan aksesori dengan garis yang bersih dan penting yang mungkin mabuk berisi kenangan dari unsur-unsur: cara ini adalah mungkin untuk membawa dekorasi rumah, bahkan tanpa konteks sulit .

Efek vintage yang furniture

Berikut ini adalah dapur, halus tapi santai, dihiasi dengan dapur nyaman kenangan rumah negara: itu Nolita, salah satu model dari dapur Marchi menyarankan dikembangkan oleh kecenderungan yang cukup luas di kalangan perusahaan di industri, sejumlah produk, terinspirasi oleh vintage.

Secara khusus Nolita dirakit dengan sisipan dari yang sesuai kayu cemara disikat dibingkai elemen sentral dalam tabel dan menonjolkan penuaan berseni. Lantai atas marmer - diobati dengan teknik pengolahan khusus - atau menggumpal marmer: alternatif, mereka mengusulkan beton yang mendukung dengan laminasi damar laut dan mesin dengan proses sikat, tumbuh dan pengolahan.

Jika Anda berpikir lima puluhan, apa yang terlintas dalam pikiran? Saya membayangkan, terlempar ke pub dari Al, di mana riang cerita Happy Days disimpan, seri terkenal dari acara TV Amerika: mengilhami penciptaan periode ini, ditandai dengan bentuk melengkung dan warna-warna cerah yang vintage klasik dan ada banyak perusahaan koleksi semua terinspirasi dari saat itu.

Dan apa yang bisa lebih menggugah yang penuh kemenangan ditempatkan di ruang tamu Anda sebagai kotak juke? Hal ini bisa memberikan gambaran ruang karakternya yang kurang sedikit "orisinalitas: Bottanelli Furniture, sebuah perusahaan yang terinspirasi oleh gaya Amerika dari tahun lima puluhan diproduksi furnitur dan aksesori, mengusulkan AMI Kontinental 1, Jukebox legendaris untuk 200 musik oleh seleksi, ruang kedua kunci mengambil kemudi: memperlakukan untuk penggemar.

Efek vintage yang Kerajinan

Seperti disebutkan di atas, karena krisis ekonomi, dengan sedikit 'dari tahun ada kecenderungan untuk mengambil furnitur yang tidak memiliki nilai tertentu, sering mengubah fungsi mereka: restorasi sangat sering terjadi mengingat unsur masa lalu dan hasilnya benar-benar menarik.

Sebuah contoh yang baik adalah karya Silvia Zacchello, dekorator dalam pemulihan furniture dan mebel antik khusus, dengan kesukaan tertentu untuk Kursi: Kursi Lagi, misalnya, seperti semua karya Silvia, itu dengan tangan dengan akrilik dicat dan bahkan dekorasi adalah pekerjaan dengan pernis mengkilap untuk parket terpasang dan untuk memastikan bahwa penggunaan sehari-hari. mata pelajaran favoritnya adalah karya Andy Warhol, Roy Lichtenstein, Robert Indiana, Keith Haring.

Jika tujuan Anda adalah mobile mengambil dari properti yang, mari kita hadapi itu, berguna, tapi benar-benar buruk, Anda dapat menghubungi Paola Scrima, Sisilia dekorator dengan hasrat untuk rekreasi kreatif. realisasinya adalah hal ini cemara - yang awalnya digambarkan dalam gambar - berubah menjadi master asli dari cucian dengan bijak menggunakan teknik trompe l'oeil dan decoupage: di situsnya untuk berbagai tahapan dapat mengikuti pekerjaan yang tepat oleh Picture Gallery.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment